Hello,

This is the BenQ Joybook Lite U101 Drivers for Windows XP.

You can download from the links above :

BenQ Joybook Lite U101 3G Driver for Windows XP
Size : 24.9 MB

BenQ Joybook Lite U101 Audio Driver for Windows XP
Size : 28.4 MB

BenQ Joybook Lite U101 Bluetooth Driver for Windows XP
Size : 103. MB

BenQ Joybook Lite U101 Cardreader Driver for Windows XP
Size : 6.69 MB

BenQ Joybook Lite U101 Chipset Driver for Windows XP
Size : 2.29 MB

BenQ Joybook Lite U101 Lan Driver for Windows XP
Size : 4.66 MB

BenQ Joybook Lite U101 Qhotkey Manager for Windows XP
Size : 6.93 MB

BenQ Joybook Lite U101 Touchpad Driver for Windows XP
Size : 6.59 MB

BenQ Joybook Lite U101 VGA Driver for Windows XP
Size : 32.7 MB

BenQ Joybook Lite U101 Webcam Driver for Windows XP
Size : 8.52 MB

BenQ Joybook Lite U101 WLAN Driver for Windows XP
Size : 3.44 MB

24 comments

  1. Anonymous // 3 January 2009 at 23:11  

    Mas, ada ngak driver tuk linux? saya udah install ubuntu tapi wifi / webcam ngak jalan

  2. Administrator // 7 January 2009 at 07:51  

    wah, itu harus nyari sndiri bos.
    punya sy aja ga bs tuh wifinya :D

  3. Anonymous // 10 January 2009 at 08:05  

    coba tutorial ini http://www.webdigity.com/index.php?PHPSESSID=950d240c84b965a6ee1986915e377585&topic=8202.0.Ubuntu+8.10+-+Atheros+AR242x+problems memang jalan tuk sy wifinya, webcam masih nyari lg

  4. Anonymous // 22 February 2009 at 22:22  

    Mas,qo driver audio & VGA nya ga bisa didownload y?

  5. Anonymous // 9 March 2009 at 17:56  

    tank to driver Benq lite U101

  6. Anonymous // 4 May 2009 at 09:26  

    Bossss!
    Makasiiih Buanget yah..
    CD bawaan dari toko hilang entah kemana. Untung nemuin driver nya disini..
    Thank You Bos!
    May God Bless you always.

    Edwin86

  7. dhani uno // 5 June 2009 at 09:24  

    Matur Nuwun, thank's, smoga panjang umur n sukses slalu

  8. Anonymous // 20 July 2009 at 03:11  

    Makasih banget ya mas

  9. faisal arrachman // 10 August 2009 at 22:44  

    kok ga bisa sih wifinya? kenapa ya?

  10. Anonymous // 6 November 2009 at 18:04  

    Bro .. ini Driver na berlaku jg tuk Ben Q Joybook Lite U101C nda??

  11. Anonymous // 2 December 2009 at 05:22  

    bos untuk t31 nya mana bos,,,,,minta di kirim donk link downloadnya,,,,ozzei_opee@yahoo.co.id
    makasih banyak,,ya,,,,,

  12. Anonymous // 13 April 2010 at 04:54  

    Mas saya gag dpet Drivernya waktu saya beli. truz tanya sm tokonya ktanya memang gag ad drivernya. apa bner gag ada mas?

  13. sehasen bae dik // 12 May 2010 at 13:18  

    thanks om atas driver na..

  14. Anonymous // 19 September 2010 at 09:25  

    Mas.. ko pas saya instal VGA drivernya,, resolusinya malah kacau y..??
    jadi pecah2 gitu, ga bisa di naekin lebih dari 640x480..
    apa urutan dalam penginstalan berpengaruh..?? misalnya chipset duluan, atau audio duluan, baru VGA..
    atau random jg gpp..?
    saya pake joybook lite U 101 C

  15. Anonymous // 27 November 2010 at 06:01  

    hatur tenhkyu bos...
    i like it

  16. Anonymous // 1 December 2010 at 11:01  

    thank you for this complete list! ;-)

  17. dhikalovaholic // 3 February 2011 at 11:04  

    mau tanya neh,
    saya mau instal webcam untuk Benq Joyboo Lite U101b
    tapi selalu ada tulisan: the USB Video Device has not found!

    minta solusinya yaah..

  18. Anonymous // 5 May 2011 at 07:32  

    mas ko aku ga bisa install vga untuk windows xp sp2 ... kenapa ya ..tolong aku doong

    susilawati

  19. Anonymous // 20 May 2011 at 06:59  

    mas, ada yang buat win7 gak ya driver nya... tolongin ane mas... plizz... email : ihwan12@yahoo.co.uk

  20. Bhaskara Ida Bagus // 2 June 2011 at 16:44  

    koq smua drivernya klo d donlot failed waktu nyampe 25%???

    Ada link yg laen ga??

  21. Anonymous // 27 October 2011 at 06:15  

    trims... n matursembah nuwun driver benqjoybook lite u101

  22. Anonymous // 29 March 2012 at 10:04  

    FTP ini masih elok ? Tidak dapat download :( Boleh sesiapa tolong ? Thanks

  23. kristiawan suryadinata // 28 January 2013 at 08:17  

    Joybook lite u101 saya setelah start up kok cuma keluar walpapernya aja ya.. ga kluar menunya sama sekali.. apakah ada solusinya???? Tolong bantuanya gan

  24. Abud Syahida // 14 September 2015 at 00:54  

    Hello.. salam hangat Sobat BenQ.. saya mau tanya Mas, apakah support dengan windows xp ?? Namun disamping itu saat ini saya sedang mencari produk Komputer BENQ..

    Namun apakah ada harga yang ditawarkan oleh : http://www.itosa.co.id/index.php?route=common/home

    apakah Sudah cukup bagus atau belum ya.. ? mohon sekali atas sarannya dari anda, Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih..